Home » , , » Shinji Kagawa Cetak Hat-Trick

Shinji Kagawa Cetak Hat-Trick

Written By Unknown on Sabtu, 02 Maret 2013 | 12.18

Shinji Kagawa tampil cemerlang dengan mengemas tiga gol ketika Manchester United menumpas Norwich City di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (2/3) petang.

Meski menurunkan kekuatan terbaik, United butuh waktu menciptakan peluang ke gawang Norwich yang dikawal Mark Bunn. Kerja sama satu-dua Wayne Rooney dan Robin van Persie menghidupkan jalannya pertandingan setelah melalui seperempat jam pertama, tetapi mampu diamankan Bunn.

Pertahanan Norwich mampu mengunci pergerakan pemain United meski pertandingan didominasi tuan rumah. Titik balik terjadi persis memasuki menit terakhir babak pertama. Umpan silang Antonio Valencia diteruskan Van Persie untuk kemudian diselesaikan Shinji Kagawa. Papan skor menunjukkan 1-0 untuk United saat turun minum.

Kagawa tampil cemerlang dalam pertandingan ini. Beberapa kali serangan United berawal dari kakinya. Pemain internasional Jepang ini juga begitu aktif menyusuri setiap jengkal lapangan untuk mencari bola serta membangun serangan.

Memasuki menit 65, Norwich membuang peluang menyamakan kedudukan. Setelah Grant Holt melepaskan operan sundulan, Russell Martin malah menendang bola jauh ke atas mistar gawang dari jarak hanya empat yard! Bagaimanapun, asisten wasit telah mengangkat bendera lebih dahulu karena Holt sudah terperangkap off-side.

Sepuluh menit berselang Kagawa berhasil menggandakan keunggulan United. Kerja sama Michael Carrick dan Rooney diakhiri dengan sontekan sederhana Kagawa memperdaya Bunn.

Kagawa melengkapi kecemerlangan dengan hat-trick yang ditorehkan pada menit ke-86. Umpan Rooney dikejarnya untuk kemudian dilesakkan ke dalam gawang Norwich dengan tendangan keras. Rooney mencetak gol keempat United tiga menit berselang melalui tendangan melengkung yang cantik. Skor 4-0 bertahan hingga akhir.

Kemenangan ini menjadi modal positif sebelum United menghadapi Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa.

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.