Home » , , , » Cuplikan Gol Inter 2-2 Torino Serie A 27 Januari 2013

Cuplikan Gol Inter 2-2 Torino Serie A 27 Januari 2013

Written By Unknown on Minggu, 27 Januari 2013 | 20.47

Hasil Akhir dan Cuplikan Gol Inter 2-2 Torino Serie A 27 Januari 2013Inter Milan bermain imbang 2-2 dengan Torino pada laga Serie-A, di Giuseppe Meazza, Minggu (27/1/2013).

Inter unggul lebih dulu melalui Cristian Chivu pada menit kelima. Dipercaya mengeksekusi tendangan bebas setelah pelanggaran Matteo Brighi kepada Antonio Cassano, Chivu melepaskan tendangan kaki kiri yang membuat bola melesat ke sudut kiri bawah gawang Jean Francois Gillet.

Riccardo Meggiorini mengubah angka di papan skor menjadi 1-1 pada menit ke-23. Dari tepi kotak penalti, ia melesatkan bola kiriman Paulo Barreto ke sudut kanan bawah gawang Samir Handanovic dengan tendangan kaki kiri. 

Torino berbalik unggul 2-1 pada menit ke-52, melalui Meggiorini. Dengan kaki kiri, ia membelokkan umpan Alessio Cerci dari tengah kotak penalti ke tengah gawang tuan rumah.

Inter selamat dari kekalahan berkat gol Esteban Cambiasso pada menit ke-66. Dari tengah kotak penalti, ia menembakkan bola kiriman Javier Zanetti ke sudut kanan bawha gawang dengan kaki kanan.

Selama pertandingan, menurut Lega Serie-A, Inter menguasai bola sebanyak 50 persen dan melepaskan empat tembakan akurat dari 12 usaha. Sementara Torino menciptakan lima ancaman serius dari 11 percobaan.

Dengan hasil tersebut, Inter duduk di peringkat keempat dengan nilai 40, atau kalah tiga angka dari Lazio di tempat ketiga. Sementara Torino ada di posisi ke-12 dengan nilai 27.


Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.