Home » , » Luis Suarez Akui "Dosa" Saat Lawan Stoke

Luis Suarez Akui "Dosa" Saat Lawan Stoke

Written By Unknown on Kamis, 17 Januari 2013 | 23.11


Bosan terus dipandang sinis oleh publik, striker Liverpool Luis Suarez kini mencoba meluapkan unek-uneknya. Pemain asal Uruguay itu membuat 'pengakuan dosa' serta memberikan klarifikasi tentang sejumlah kejadian kontroversial yang melibatkan dirinya belum lama ini.

Pertama, yang dilakukan Suarez mengakui kalau dirinya memang melakukan diving di laga melawan Stoke City pada Oktober 2012. Aksi tercela itu sempat menyedot perhatian, khususnya setelah pelatih The Potters, Tony Pulis meminta FA menjatuhkan hukuman tiga laga kepada mantan bomber Ajax Amsterdam itu.

"Saya dituduh curang dengan menjatuhkan diri. Saya membenarkan. Saya ingin memberikan kemenangan buat Liverpool. Namun kemudian saya menyesali tindakan itu," ungkap Suarez.

Belum lama ini Suarez juga dikecam karena mencetak gol "tangan Tuhan" ke gawang Mansfield Town di pentas Piala FA. Tapi untuk kejadian yang satu ini dia enggan disalahkan.

Bahkan dengan lantang Suarez menyatakan kalau dalam kasus itu dirinya merupakan korban pemberitaan. Pemain 25 tahun tersebut menilai media-media terlalu membesarkan setiap masalah yang menimpanya.

"Bola mengenai tangan saya secara tidak sengaja. Orang-orang lalu mengkritik karena saya kemudian mencium tangan saat merayakan gol," kata Suarez.

"Media selalu membesarkan masalah yang saya hadapi demi keuntungan mereka. Sekarang saya katakan, sebaiknya mereka lebih sering membahas soal sepakbola sepenuhnya dan bukan hal-hal lain di luar itu," keluh Suarez dikutip The Sun, Kamis, 17 Januari 2013.

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.