Home » , , , » Milan Berhasil Gaet Balotelli dari City

Milan Berhasil Gaet Balotelli dari City

Written By Unknown on Selasa, 29 Januari 2013 | 09.31


Mario Balotelli akhirnya meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan AC Milan. Super Mario akan menjalani tes medis di Milan Rabu (30/1/2013) besok setelah kedua klub sudah mencapai kata sepakat soal nilai transfer.

Balotelli menjadi buruan utama Milan setelah mereka gagal memboyong Kaka dari Real Madrid pekan lalu. Dan pada Selasa (29/1/2013) ini Rossoneri akhirnya resmi mendapatkan striker internasional Italia itu setelah negosiasi yang dilakukan dengan City menemui kata sepakat.

Sebelumnya, City dikabarkan bertahan dengan harga 23 juta euro untuk Balotelli. Akan tetapi I Rossoneri bersikeras hanya akan menghargainya 20 juta euro. 


Di Milan, Balotelli akan dibayar lebih rendah dari gaji yang diterimanya di City. Pemain berjuluk Super Mario itu hanya dibayar 4 juta euro semusim plus bonus-bonus. Balotelli dikontrak Milan sampai Juni 2017. 
 
Selepas perhelatan Euro 2012, performa Balotelli di klubnya menurun. Ia hanya sanggup mencetak satu gol dalam 11 partai di Liga Primer Inggris.

Milan mengumumkan keberhasilan mendatangkan Balotelli melalui channel televisi resminya. Striker internasional Italia itu bakal menjalani tes medis di Milan pada Rabu (30/1/2013) besok waktu setempat.

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.