Home » , » Resmi Perpanjang Kontrak, Walcott Digaji 1.5 Miliar Per Pekan

Resmi Perpanjang Kontrak, Walcott Digaji 1.5 Miliar Per Pekan

Written By Unknown on Jumat, 18 Januari 2013 | 21.00


Terjawab sudah masa depan Theo Walcott di Arsenal. Winger 23 tahun itu resmi menandatangani kontrak baru selama 3,5 tahun bersama The Gunners.

Sebelumnya manajer Arsenal, Arsene Wenger, yakin Walcott akan bertahan di Stadion Emirates. Negosiasi kontrak baru Walcott sempat terganjal masalah permintaan gaji mantan pemain Southampton itu.

The Sun melansir, Jumat 18 Januari 2013, Walcott sudah menandatangani kontrak baru selama 3,5 tahun bersama Arsenal. Pemain timnas Inggris itu akan mendapat gaji £100 ribu (setara Rp1,54 miliar) per pekan.

“Saya sangat senang sudah menandatangani kontrak baru bersama Arsenal. Terima kasih untuk semua pihak yang terus mendukung saya, terutama manajer, semua orang di klub dan paling penting fans,” ujar Walcott.

“Saya sudah mengatakan dengan jelas ingin bertahan di Arsenal, jadi saya senang kami sudah mencapai kesepakatan. Yang terpenting saat ini adalah tim menyadari potensi yang ada dan memenangi trofi,” sambungnya.

Keputusan Walcott untuk bertahan tentunya membuat lega fans Arsenal. Pasalnya, dalam beberapa tahun terakhir The Gunners selalu ditinggal pemain bintangnya seperti Samir Nasri, Cesc Fabregas dan Robin van Persie.

“Kami senang Theo menandatangani kontrak baru. Dia bergabung dengan kami saat 16 tahun, dan sudah berkembang sangat baik dan penting untuk Arsenal serta Inggris,” papar Wenger.

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.