Home » , , » Palermo Berupaya Datangkan Milan Baros

Palermo Berupaya Datangkan Milan Baros

Written By Unknown on Jumat, 18 Januari 2013 | 05.56


Palermo terus berusaha mendatangkan pemain baru selama bursa transfer yang sedang bergulir saat ini. Setelah resmi mendapatkan tanda tangan Andrea Dossena dan Salvatore Aronica, Rosanero pun kini memburu penyerang Galatasaray, Milan Baros.

Direktur Palermo, Pietro Lo Monaco, telah ditugaskan dalam perburuan ini. "Saya belum ke Istanbul untuk Baros. Apakah kedatangannya sudah deal? Tidak, itu belum tentu, namun dia berpeluang memperkuat Rosanero," kata La Monaco seperti dilansir soccerway.com.

Baros merupakan pemain kelahiran Republik Ceko, 28 Oktober 1981. Pemain berpostur 184 cm tersebut saat ini masih memperkuat tim asal Turki, Galatasaray. Baros juga pernah memperkuat tim-tim elit Eropa semacam Liverpool, Aston Villa, dan Olympique Lyon.

Kehadiran Baros di Palermo memang sangat dibutuhkan. Pasalnya, salah seorang penyerang andalan Rosanero, Abel Hernandez, sampai saat ini masih berkutat dengan cedera. Hernandez bahkan diperkirakan tidak akan bisa lagi memperkuat Palermo hingga akhir musim ini.

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.