Home » , , , » Kaka : Saya Siap Kembali ke Milan + Video

Kaka : Saya Siap Kembali ke Milan + Video

Written By Unknown on Kamis, 17 Januari 2013 | 22.36



Bintang Real Madrid Kaka, mengungkapkan bahwa dirinya siap kembali ke mantan klubnya AC Milan pada bursa transfer bulan Januari ini, setelah gagal menembus tim utama Madrid.

Kaka ‘kepergok’ sedang makan malam bersama sahabatnya Robinho di sebuah resto di kota Milan, yang bernama ‘Fingers Garden’. Hanya sekedar info, pemilik resto ini adalah eks pemain Milan Clarence Seedorf.

Meskipun kepergok media, Kaka dengan ramah menjawab pertanyaan dari reporter mengenai masa depannya di Madrid.

“Saya mendapat libur dua hari, dan saya manfaatkan dengan makan malam bersama sahabat saya di Milan, Robinho,” kata Kaka.

“Masa depan saya? Saya masih ada kontrak bersama Real Madrid. Saya kembali ke Milan? Saat ini nama saya memang masuk bursa transfer. Untuk itu keputusannya tergantung apakah kedua tim mampu mencapai kesepakatan.”

“Saya sendiri telah memberitahu pihak Madrid bahwa saya masih sangat menghormati Milan. Saya mencintai Milan dan saya punya banyak teman baik di sini. Selain itu situasi di Madrid juga sedang tidak baik.”

Jika Milan memang ingin mendatangkan Kaka, maka masalah gaji mungkin akan menjadi penghambat proses transfer. Bayaran sebesar 200.000 euro per pekan bagi Kaka tentu sangat memberatkan finansial Milan. Namun jika Kaka rela menerima potongan gaji, bukan tidak mungkin para fans Milan akan dapat kembali melihat Kaka berkostum Milan.

Di bawah ini adalah cuplikan wawancara Kaka dengan reporter :

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.