Home » , , » Maradona Ingin Habiskan Sisa Hidupnya di Dubai

Maradona Ingin Habiskan Sisa Hidupnya di Dubai

Written By Unknown on Jumat, 18 Januari 2013 | 07.18


Legenda hidup sepakbola Argentina dan dunia, Diego Maradona merasa betah tinggal di Dubai. Mantan pemain timnas Argentina itu bahkan ingin menghabiskan sisa hidupnya di kota yang berada di Uni Emirat Arab itu. Dia mengaku tertarik dengan kehidupan orang-orang di sana.

Setelah dipecat dari klub Al Wasl, Juli tahun lalu, Maradona akhirnya kembali lagi ke Dubai. Si pemilik gol 'Tangan Tuhan' itu tiba akhir tahun lalu setelah diangkat oleh Dewan Olahraga Dubai sebagai Duta Kehormatan Olahraga di Emirat Arab. Seperti dilansir emirates247, Maradona telah menandatangani kontrak dengan durasi setahun.

"Saya ingin menghabiskan sisa hidup di Dubai," kata Maradona dalam sebuah wawancara dengan media lokal di Dubai. "Saya temukan hal-hal yang indah di negara ini, orang-orangnya, disiplinnya, dan cara hidupnya," sambung mantan pemain timnas Argentina itu.

"Orang-orang di sini baik, menyayangi, perhatian, dan tak ada yang akan mengacaukan hidup Anda. Saya merasa hubungan dengan warga di sini semakin dekat. Mereka memperlakukan saya dengan baik, dan saya kini merasa sudah menjadi bagian dari mereka."

Maradona yang kini berusia 53 tahun juga mengatakan telah menyaksikan pertandingan Gulf Cup yang digelar di Bahrain saat berada di vila miliknya di Jumeirah. Dia berharap UAE mampu mengalahkan Irak di babak final. "Saya ingin berada di vila untuk menyaksikan pertandingan final. Sehingga saya bisa membuat perayaan dengan gaya saya sendiri bila UAE berhasil memenangkan pertandingan," kata Maradona.

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.