Home » , , » Arsenal ke Indonesia Setelah 31 Tahun

Arsenal ke Indonesia Setelah 31 Tahun

Written By Unknown on Selasa, 29 Januari 2013 | 08.38

Setelah absen selama 31 tahun, Arsenal akan kembali sambangi Tanah Air. "The Gunners" memastikan datang ke Jakarta untuk menghadapi Indonesia Dream Team dalam laga eksebisi pada 13-14 Juli 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno



Kedatangan tim asal London ini semakin spesial karena akan diperkuat tim inti. Nama-nama tenar seperti Theo Walcott, Lukas Podolski, Mikel Arteta, dan pelatih Arsene Wenger dipastikan hadir dalam tur pra musim mereka ke Asia ini.

"Kami semua di Arsenal, para pemain, Arsene Wenger dan seluruh staff pendukung sangat menantikan kunjungan ke Indonesia setelah 31 tahun. Kami tahu Arsenal memiliki pendukung yang fantastis di Indonesia dan kami ingin membawa klub lebih dekat dengan fans," ujar Chief Commercial Officer Arsenal melalui siaran persnya, Selasa (29/1).

Untuk acara bertajuk RCTI Arsenal Tour 2013 - Indonesia ini, RCTI mengambil peran sebagai sponsir dan official broadcaster. "Indonesia adalah satu-satunya negara di Asia Tenggara yang menjadi pilihan bagi Arsenbal untuk melakukan turnya di tahun ini. Merupakan sebuah kehormnatan bagi MNC Group bisa menghadirkan Arsenal," kata CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Arsenal pernah hadir ke Indonesia pada 1982 silam. Ketika itu, tim "Gudang Peluru" menghadapi tim Galatama Niac Mitra di Surabaya dalam partai persahabatan.

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.