Home » , , , » Hasil Akhir dan Cuplikan Gol As Roma 3 - 3 Bologna

Hasil Akhir dan Cuplikan Gol As Roma 3 - 3 Bologna

Written By Unknown on Minggu, 27 Januari 2013 | 08.44

Hasil Akhir dan Cuplikan Gol As Roma 3 - 3 Bologna Serie A - Kejar-kejaran skor mewarnai laga lanjutan Serie A Italia antara Bologna dan AS Roma yang berakhir sama kuat, 3-3. Pertandingan yang dihelat di Renato Dall'Ara, minggu (27/1), memang berjalan sengit, di mana kedua tim sama-sama ngotot ingin membawa pulang tiga angka.



Hal ini dibuktikan lewat gol cepat yang dilesakkan pasukan Zdenek Zeman pada menit kesembilan. Adalah Alessandro Florenzi yang membuka keunggulan tim tamu, setelah dia memaksimalkan bola terobosan dari sang ikon Francesco Totti.

Pada menit ke-18 Bologna bangkit. Mereka menyamakan kedudukan via aksi Gilardino memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Manolo Gabbiadini.

Namun gol penyama ini tak bertahan lama, hanya berjarak semenit setelah momen tadi, Roma sanggup membalikkan keadaan. Miralem Pjanic memberi umpan jitu kepada Pablo Osvaldo yang menanduknya dengan dingin dalam posisi bebas. 

Kubu Bologna tak tinggal diam. Memasuki menit ke-26 mereka kembali merespon dengan gol penyeimbang keadaan. Nicolas Burdisso melesatkan umpan yang dapat dituntaskan Gabbiadini menjadi gol. Papan skor pun kian memanas di angka 2-2.

Bologna sejatinya hampir memegang kendali laga andai tendangan voli Gilardino tidak digagalkan tiang gawang di pengujung interval pertama.

Pada babak kedua, upaya keras Bologna untuk membalikkan keadaan pun berbuah manis melalui aksi Cristian Pasquato yang berhasil memanfaatkan blunder barisan pertahanan Serigala Ibu Kota.

Beruntung Roma, di 15 menit terakhir Panagiotis Tachtsidis menyelamatkan wajah sang tamu dari kemungkinan kalah. Tachtsidis mampu menceploskan si kulit bundar setelah mengoptimalkan situasi bola mati. Setelah gol ini tak ada lagi tambahan dari masing-masing kubu. Sampai peluit panjang ditiup, skor tetap sengit, 3-3.

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.