Home » , , , , » AC Milan Berupaya Pinjam Kaka

AC Milan Berupaya Pinjam Kaka

Written By Unknown on Kamis, 17 Januari 2013 | 20.21

AC Milan menyambut baik keinginan Kaka untuk kembali. Rossoneri kini sedang melakukan negosiasi dengan Real Madrid untuk bisa membawa pulang pemain asal Brasil ini pada bulan ini.

AC Milan Berupaya Pinjam Kaka

Menurut Milan Channel, Madrid dan Milan tengah berdiskusi mengenai kemungkinan peminjaman Kaka. Presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi, sudah berbicara empat mata dengan Presiden Los Blancos, Florentino Perez.

Dua agen Kaka, yakni Gaetano dan Dario Paolillo telah datang ke Milan untuk melakukan pembicaraan. Pihak Milan diwakili oleh Barbara Berlusconi, Adriano Galliani, dan Ariedo Braida.

Kaka meninggalkan Milan pada tahun 2009. Namun sebagai salah satu pemain termahal saat itu, Kaka gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Dan di bawah pelatih Jose Mourinho, karier Kaka semakin meredup karena kerap dicadangkan pelatih asal Portugal itu.

Kaka rela gajinya dipotong demi kembali memperkuat tim yang sempat dibelanya selama 6 tahun itu. Pemain 30 tahun ini menerima gaji sekitar €13 juta atau Rp167,45 miliar per musim di Madrid.

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.