Home » , , » Cavani Prioritaskan Napoli Ketimbang Rekor Gol

Cavani Prioritaskan Napoli Ketimbang Rekor Gol

Written By Unknown on Senin, 21 Januari 2013 | 08.27

Edinson Cavani mengaku sangat senang dengan gol ke-100 yang ia cetak gawang Fiorentina. Meski begitu, Cavani mengaku bahwa kemenangan tim adalah prioritas utama dalam karir sepakbola dirinya.


Satu gol Cavani ke gawang La Viola pada laga akhir pekan kemarin, menggenapkan perolehan golnya di Serie A menjadi 100. Cavani pun menyatakan mungkin gol ke-100-nya tersebut memang telah ditakdirkan untuk dicetak ke gawang Fiorentina.

Lebih lanjut pemain asal Uruguay itu pun mengaku senang dengan pencapaian pribadinya itu. Akan tetapi, Cavani tetap menilai bahwa kemenangan Napoli akan menjadi prioritas utama ketimbang pencapaian pribadinya.

"Saya senang, sangat senang karena saya suka mencetak gol, namun saya kemudian berpikir seperti apa yang sering saya lakukan - Kepentingan Napoli adalah hal pertama dibandingkan dengan persoalan pribadi saya...," terang penyerang 25 tahun ini.

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.