Home » , , » Rio Ferdinand MU Ikut Prihatin Banjir Jakarta

Rio Ferdinand MU Ikut Prihatin Banjir Jakarta

Written By Unknown on Jumat, 18 Januari 2013 | 07.05


Bencana banjir yang melanda Jakarta dalam beberapa hari terakhir rupanya tak luput dari perhatian pesepakbola Manchester United, Rio Ferdinand. Melalui situs mikroblogging twitter, mantan bek timnas Inggris tersebut ikut menyampaikan keprihatinannya.

Ferdinand mengetahui bencana banjir tengah melanda Ibukota dari foto yang diunggah user twitter lain dengan mencantumkan tag #PrayForJakarta.

"Baru saja melihat foto ini. Saya pernah berada di tempat di mana gambar ini diambil. Utamakan keselamatan kalian masyarakat Jakarta," tulis Ferdinand di akun resminya @rioferdy5, Jumat, 18 Januari 2013.

Juni 2011 lalu, Ferdinand menyambangi Jakarta. Sehingga tidak heran jika bekas pemain West Ham United itu sangat peduli dengan kondisi tempat yang pernah dikunjungi tersebut.

Selain itu, dalam beberapa kesempatan, pemain 34 tahun memang kerap kali memberikan komentar mengenai perkembangan situasi, khususnya sepakbola di Tanah Air. Masih ingat pada Piala AFF 2012 lalu dimana Ferdinand menyatakan dukungannya kepada timnas Indonesia yang akan bertanding melawan Laos.

"Saya sedang membaca (jadwal) Indonesia vs Laos... Layak ditonton?? Saya rasa Indonesia (menang) 5-0!" tulis Ferdinand kala itu. (one)

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.