Home » , , , , » Tingginya Gaji Sneijder Buat Liverpool Mundur

Tingginya Gaji Sneijder Buat Liverpool Mundur

Written By Unknown on Jumat, 18 Januari 2013 | 07.31


Liverpool akhirnya memilih mundur dalam perburuan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder. Mereka tak sanggup memenuhi permintaan gaji pemain asal Belanda tersebut.

Sneijder dipastikan akan meninggalkan Inter bulan ini. Mantan pemain Real Madrid itu tak memiliki hubungan bagus dengan La Beneamata. Sneijder tak pernah dimainkan sejak September lalu karena menolak pemotongan gaji.

Galatasaray menjadi klub yang paling ngotot mendapatkan tanda tangan Sneijder. Mereka bahkan siap menggaji Sneijder sebesar enam juta euro per musim. Namun, Sneijder mengulur-ulur negosiasi karena ia menanti lamaran dari klub Premier League.

Liverpool pun datang dan menawarkan bayaran 90 ribu poundsterling per pekan. Sayangnya, Sneijder meminta gaji yang lebih tinggi, yakni 240 ribu poundsterling.

"Saya pikir transaksi ini tidak akan terjadi," ucap manajer Liverpol, Brendan Rodgers seperti dilansir Mirror.

Sneijder sendiri telah membela Inter sejak 2009. Ia merupakan elemen penting La Beneamata saat merebut treble pada 2010. Namun, setelah Jose Mourinho pindah, karier Sneijder terus menurun. Hingga kini, pemain 28 tahun itu telah membela Inter dalam 114 pertandingan dengan torehan 25 gol dan 39 assist.

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.