Home » , , , , » Cuplikan Gol Leeds United 2 - 1 Tottenham FA Cup

Cuplikan Gol Leeds United 2 - 1 Tottenham FA Cup

Written By Unknown on Minggu, 27 Januari 2013 | 09.17

Hasil Akhir dan Cuplikan Gol Leeds United 2 - 1 Tottenham FA CupPerjalanan Tottenham Hotspur di ajang Piala FA berakhir di babak keempat setelah ditekuk Leeds United 2-1 di Elland Road, Minggu (27/1) malam WIB.



Tottenham turun tidak dengan komposisi terbaik mereka. Jermain Defoe dan Emmanuel Adebayor absen, yang membuat pelatih Andre Villas-Boas menjadikan Clint Dempsey sebagai striker.

Hasilnya, kesabaran fans Tottenham untuk bisa mencetak gol diuji sejak pertandingan dimulai. Sejumlah peluang gagal dimaksimalkan pemain asal Amerika Serikat itu.

Padahal Tottenham bermain menekan sejak awal. Di akhir laga, catatan statistik untuk tendangan ke arah gawang mencapai 12 tendangan tepat sasaran dari total 19 tendangan.

Namun kiper Jamie Ashdown banyak membuat penyelamatan bagus untuk menghindarkan gawangnya dari kebobolan.

Leeds juga beruntung karena bisa mencetak gol ketika laga berjalan 15 menit. Luke Varney menjadi pencetak gol dengan sontekannya.

Di babak kedua, Ross McCormack melepas tendangan terukur dari jarak jauh untuk membawa timnya memimpin 2-0, tepatnya di menit 50.

Dempsey akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan dengan sundulannya, ketika laga menyisakan 32 menit lagi, setelah menyambut umpan silang Gareth Bale.

Tahu butuh satu gol lagi untuk bisa selamat, Tottenham terus bermain menekan dan mencoba peruntungan mereka di waktu tersisa. Akan tetapi, tak ada lagi gol tambahan, yang memaksa Tottenham tersingkir dari ajang Piala FA.


Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.