Home » , , » Harry Redknapp Murka Usai QPR Didepak Oleh Klub Kasta Bawah

Harry Redknapp Murka Usai QPR Didepak Oleh Klub Kasta Bawah

Written By Unknown on Minggu, 27 Januari 2013 | 07.38

Manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp, marah besar kepada timnya usai didepak dari ronde ke-4 FA Cup oleh klub asal League One, Milton Keynes Dons. Parahnya lagi, QPR dipermalukan dengan skor telak 2-4 di hadapan pendukung sendiri, di Loftus Road (26/1).



Tentunya hal tersebut membuat Redknapp heran dengan timnya, yang punya kualitas jauh diatas namun malah diberondong 4 gol.

“Kami punya kiper tim nasional Inggris, Robert Green, bek kanan dari Manchester United, Fabio, Esteban Granero dari Real Madrid, dan Ji-Sung Park dari Manchester United. Tentunya mereka mampu mengalahkan tim dari divisi dua,” kata Redknapp.

Sebenarnya Redknapp tidak berminat menampilkan skuat utama pada laga tersebut dan ingin menyimpan mereka supaya dapat bertanding lebih bugar dalam target keluar dari zona degradasi Premier League.

“Saya memberikan mereka kesempatan karena mereka memintanya dan mereka ingin bermain. Orang lain mengatakan kepada saya kalau mereka semua merupakan pemain bagus. Ya, mereka dapat kesempatan hari ini dan mereka gagal,” sesalnya.

“Saya butuh memperbaiki skuat ini. Kami berada di dasar klasemen liga karena kami memang layak berada di sana. Dalam 10 pertandingan terakhir, kami hanya meraih 10 poin. Saya paham kalau ini perlu diperbaiki dan itulah yang kami akan coba terus lakukan pada minggu ini,” tambah pria berusia 65 tahun itu.

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.