Home » , , , , » Valdes Dapat Kartu Merah Karena Hina Wasit

Valdes Dapat Kartu Merah Karena Hina Wasit

Written By Unknown on Sabtu, 02 Maret 2013 | 12.20

Kiper Barcelona Victor Valdes terancam mendapat sanksi panjang karena menghina wasit Miguel Angel Perez Lasa usai timnya kalah 2-1 dari Real Madrid dalam duel bertajuk El Clasico di ajang Primera Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3) malam WIB.

Valdes mendapat kartu merah karena melakukan protes berlebihan kepada Perez Lasa sesaat setelah sang pengadil itu meniup peluit tanda pertandingan berakhir. Kiper asal Spanyol itu memprotes wasit karena tidak memberi hadiah penalti setelah Andiano terjatuh di kotak terlarang karena mendapat penjagaan dari bek lawan, Sergio Ramos.

Dalam tayangan ulang terlihat kalau Valdes merupakan pemain Barcelona yang paling emosional dengan keputusan wasit itu. Setelah sang kiper menyampaikan marah di muka wasit, Perez Lasa memberikan kartu kuning. Rupanya, Valdes masih terus memprotes hingga sang wasit akhirnya mengeluarkan kartu merah.

Menurut laporan yang dikeluarkan Perez Lasa, terungkap kalau Valdes mengeluarkan perkataan menghina kepada sang wasit: "Anda [wasit] kotori diri Anda sendiri. Anda tidak punya malu!"

Perez Lasa menyatakan, Valdes mengulangi lagi perkataannya: "Anda tidak punya malu."

"Setelah pertandingan berakhir daan saat saya masih di atas lapangan, saya memberi kartu kuning untuk pemain Barcelona nomor satu, Victor Valdes Arribas, karena menunjuk ke arah saya dengan berkata kasar untuk memprotes keputusan saya. Saya kemudian memberi kartu merah kepada pemain yang sama karena kembali menghina di depan muka saya, hanya berjarak beberapa sentimeter: "Anda [wasit] mengotori diri Anda sendiri, Anda tidak punya malu"," demikian laporan Perez Lasa.

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.