Home » , » Resmi: Jamie Carragher pensiun di akhir musim

Resmi: Jamie Carragher pensiun di akhir musim

Written By Unknown on Kamis, 07 Februari 2013 | 07.43


Bek Liverpool Jamie Carragher akhirnya membuat keputusan untuk pensiun. Hari ini bek legendaris Liverpool itu mengumumkan akan mengakhiri kariernya pada akhir musim nanti.

Carragher yang saat ini berusia 35 tahun merupakan produk akademi Liverpool. Ia menjalani debut profesionalnya pada Januari 1997 melawan Middlesbrough. Carra telah memenangkan beragam trofi bersama Liverpool dan berada di peringkat dua dalam daftar pemain yang paling banyak tampil bagi The Reds.

Pernyataan Carra dalam situs resmi Liverpool berbunyi: "Musim ini akan menjadi musim terakhir saya di Liverpool sekaligus musim terakhir sebagai pesepakbola profesional. Saya membuat pernyataan ini agar manajer tidak perlu repot menjawab pertanyaan tentang masa depan saya. Saya akan tetap melakukan yang terbaik bagi Liverpool hingga akhir musim nanti, seperti yang sudah saya lakukan sepanjang karier sejak bergabung dengan klub ini pada usia sembilan tahun."Liverpool juga mengumumkan akan membuat membuat penghormatan bagi Carra lewat website dan stasiun televisi mereka pada akhir musim nanti.

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.