Home » , » Mario Gotze Ingin Raih Banyak Gelar

Mario Gotze Ingin Raih Banyak Gelar

Written By Unknown on Kamis, 10 Januari 2013 | 09.15

Mario Gotze Ingin Raih Banyak Gelar
Gelandang Borussia Dortmund Mario Gotze mengisyaratkan bakal bertahan dengan klub sepanjang karier, namun menegaskan ambisi tersebut tidak menjamin masa depannya.
Pemain 20 tahun, yang menjadi salah satu kunci sukses skuat Jurgen Klopp dalam beberapa musim terakhir, mengaku tak memiliki alasan untuk hijrah dari kampiun bertahan Bundesliga Jerman.

"Saya merasa sangat nyaman di kota Dortmund di mana saya memiliki teman dan keluarga," katanya kepada der Western.

"Kontrak saya berjalan hingga 2016, jadi tak ada alasan bagi saya memikirkan tempat lain."

Lebih lanjut, Gotze mengaku tak bisa memprediksi masa depannya, meski mengaku perkenalan dengan tim senior BVB mendewasakan diri baik secara profesional mau pun personal.

"Saya ingin memenangi lebih banyak gelar dan ke mana itu pergi, saya akan lihat. Ada beberapa hal yang Anda tidak bisa kontrol," lanjut Gotze.

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.