Home » , » Iker Casillas: Saya Ingin Pensiun Di Real Madrid

Iker Casillas: Saya Ingin Pensiun Di Real Madrid

Written By Unknown on Kamis, 10 Januari 2013 | 10.01


 Kiper sekaligus kapten Real Madrid Iker Casillas kembali mengeluarkan pernyataan terkait posisinya yang terancam di klubnya. Ia mengatakan tidak mau terlibat terlalu dalam dengan debat di media tentang dirinya.

"Banyak yang dikatakan tentang saya minggu ini di media. Saya tidak menyukainya dan saya tidak ingin menjadi bagian dari debat media," ujarnya dalam sebuah event promosi di Madrid. "Saya harus latihan lebih banyak dan lebih baik, dan membuktikan pantas berada di sini di dalam tim," ujarnya.

Kiper berusia 31 tahun itu mengaku tak mempermasalahkan perlakuan Jose Mourinho yang mencadangkannya dalam dua pertandingan dan memilih Antonio Adan sebagai kiper nomor satu.

"Tidak pernah menyakitkan untuk memiliki sedikit panggilan untuk membangunkan seperti [yang dilakukan Mourinho] itu," ujarnya. "Saya ingin pensiun di Real Madrid. Itulah mimpi saya," ujar Casillas.

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.