Home » , » Pep Guardiola Ingin Melatih Di Inggris

Pep Guardiola Ingin Melatih Di Inggris

Written By Unknown on Selasa, 15 Januari 2013 | 21.01

Pep Guardiola membuka peluang kepada klub-klub Liga Primer Inggris, setelah menyatakan ambisinya melatih di Negeri Elizabeth.

Pep Guardiola: Saya Ingin Melatih Di Inggris
Eks pelatih Barcelona menghabiskan waktu semusim untuk beristirahat setelah empat tahun meraih sukses bersama bersama The Catalans, menyabet 14 trofi. Meski santer dikaitkan dengan Bayern Munich, pria 41 tahun memberikan harapan kepada peminat di Inggris. 

"Sebagai pemain, saya tak bisa mewujudkan mimpi bermain di sana," kata Guardiola. 

"Tapi, semoga ke depannya saya main di liga itu. Saya ingin merasakan suporter, lingkungan dan gaya para pemain."

"Saya masih muda, baru 41 tahun, jadi semoga ke depannya saya bisa melatih di sana dan menikmati itu. Saya selalu melihat sepakbola Inggris sangat menarik. Dukungan suporter tuan rumah luar biasa," sambung Guardiola. 

"Di Italia, orang Latin akan mendukung Anda ketika Anda main bagus dan saat kalah, mereka akan membunuh Anda. Di Inggris, saya terkejut orang selalu mendukung semuanya dan itu bagus. Itu sebab saya berharap memiliki tantangan melatih di sana," tandas jebolan La Masia.

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.