Home » , , » Prediksi Skor Fiorentina vs AS Roma 17 Januari 2013

Prediksi Skor Fiorentina vs AS Roma 17 Januari 2013

Written By Unknown on Selasa, 15 Januari 2013 | 20.47

Prediksi Skor Fiorentina vs AS Roma 17 Januari 2013 - Prediksi Fiorentina vs AS Roma Coppa Italia. Penampilan kurang konsisten Daniele de Rossi ternyata tidak membuat manajemen AS Roma kecewa. Mereka tetap memberi ”kapten masa depan” Il Lupo itu dukungan untuk kembali ke level terbaik. 

Prediksi Skor Fiorentina vs AS Roma 17 Januari 2013


Jelang pertemuan dengan Fiorentina pada perempat final Coppa Italia di Stadio Artemio Franchi Firenze,dini hari nanti, CEO Roma Claudio Fenucci memberi penegasan dukungan penuh manajemen kepada De Rossi.Fenucci mengatakan,De Rossi merupakan salah satu pemain penting di Trigoria.

Dia sangat berharap pemain bernomor 16 itu akan berada di Roma untuk jangka waktu lama. ”Kami tetap percaya bahwa De Rossi merupakan pemain penting bagi klub. Kemampuan yang dimilikinya mampu memberikan dampak positif bagi penampilan tim di lapangan.Kami berharap dia tetap bersama kami dalam jangka waktu yang lama.Kami yakin dia pasti kembali ke level tinggi,”kata Fenucci, dilansir Football Italia. 

Meski memberikan dukungan penuh terhadap De Rossi,Fenucci tetap menyerahkan masalah teknis pertandingan kepada AllenatoreZdenek Zeman.Sebagai juru racik tim, Fenucci memastikan Zeman memang mempunyai kewenangan penuh untuk memilih pemain yang akan diturunkan sebagai starter. Fenucci dan manajemen tidak bisa protes ketika Zeman tidak memainkan De Rossi pada sejumlah pertandingan Roma. Terbukti,musim ini,De Rossi tampil 12 kali di Seri A dengan sembilan di antaranya masuk starting line-up. 

Menariknya,keputusan Zeman untuk tidak memainkan De Rossi ternyata tidak selalu tepat.Buktinya,Roma harus takluk 0-1 di tangan Catania,Minggu (13/1). Kekalahan tersebut juga berdampak dengan posisi mereka di tabel klasemen. Serigala-Serigala ibu kota Italia itu harus tertahan di peringkat 6 klasemen sementara Seri A dengan mengoleksi 32 poin. Kini,Roma bertekad membayar kegagalan di pertandingan terkini Seri A itu.Dini hari nanti,mereka mengincar Fiorentina pada perempat final Coppa Italia.

Kemenangan dan lolos ke semifinal menjadi misi semua komponen tim. Bahkan,di turnamen sepak bola kelas dua itu,Roma menargetkan juara. Sayang,di sela-sela persiapan tim, Zeman harus menerima kabar buruk. Nakhoda asal Republik Ceko itu kemungkinan besar tidak akan diperkuat kapten tim Francesco Totti akibat cedera rectus femoris pada paha kiri. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan,tim dokter memperkirakan pemain berusia 36 tahun itu akan absen selama empat hari.Artinya, kemungkinan besar dia baru akan kembali pulih saat Roma berhadapan dengan Inter Milan,Minggu (20/1). 

”Setelah menjalani pemeriksaan menggunakan scan ultrasounddan MRI,Totti mengalami cedera pada otot rectus femoris paha kiri.Dia akan menjalani terapi dan kembali menjalani serangkaian pemeriksaan dalam beberapa hari ke depan,”demikian pernyataan resmi klub.Selain Totti,kondisi penyerang Pablo Osvaldo juga masih diragukan tampil.Pemain bernomor punggung 9 itu sedang dalam proses pemulihan cedera ringan. 

Sementara itu dari kubu lawan,kondisi Fiorentina tidak jauh berbeda.Klub berjuluk La Viola itu juga takluk 1-3 dari Udinese pada lanjutan Seri A,Minggu (13/1).Kekalahan tersebut sekaligus memperpanjang hasil buruk yang mereka raih pada awal tahun 2013.Sebelumnya, skuad asuhan AllenatoreVincenzo Montella harus mengakui keunggulan Pescara 0-2, Minggu (6/1). Meski performa timnya sedang menurun,Montella tetap optimistis. Dia yakin timnya akan mampu meraih hasil maksimal karena tampil di markas.Selain itu, pengalaman Montella ketika memperkuat Roma tentu menjadi modal yang sangat berharga. 

”Kami ingin memenangkan pertandingan ini.Tidak ada yang mustahil di sepak bola.Coppa Italia adalah salah satu kompetisi yang bisa kami menangkan,”pungkas sosok berjuluk L’Aeroplanino (Pesawat Kecil) itu.

Head to Head Fiorentina vs AS Roma:
09-Dec-2012 AS Roma 4 – Fiorentina 2 ITA1
25-Apr-2012 AS Roma 1 – Fiorentina 2 ITA1
12-Jan-2012 AS Roma 3 – Fiorentina 0 ITAC
04-Dec-2011 Fiorentina 3 – AS Roma 0 ITA1
20-Mar-2011 Fiorentina 2 – AS Roma 2 ITA1

Lima Pertandingan akhir Fiorentina:
13-Jan-2013 Udinese 3 – Fiorentina 1 ITA1
06-Jan-2013 Fiorentina 0 – Pescara 2 ITA1
22-Dec-2012 Palermo 0 – Fiorentina 3 ITA1
19-Dec-2012 Udinese 0 – Fiorentina 1 ITAC
16-Dec-2012 Fiorentina 4 – Siena 1 ITA1

Lima Pertandingan akhir AS Roma:
13-Jan-2013 Catania 1 – AS Roma 0 ITA1
07-Jan-2013 Napoli 4 – AS Roma 1 ITA1
23-Dec-2012 AS Roma 4 – Milan 2 ITA1
16-Dec-2012 Chievo 1 – AS Roma 0 ITA1
12-Dec-2012 AS Roma 3 – Atalanta 0 ITAC

Perkiraan susunan pemain Fiorentina vs AS Roma :

Fiorentina: Neto , Gonzalo Rodríguez , Stefan Savic , Manuel Pasqual , Nenad Tomovic , Alberto Aquilani , Juan Guillermo Cuadrado , Borja Valero Iglesias , Giulio Migliaccio , Stevan Jovetic , Adem Ljajic.

AS Roma: Mauro Goicoechea , Leandro Castán , Iván Rodrigo Piris , Nicolas Andres Burdisso , Federico Balzaretti , Michael Bradley , Alessandro Florenzi , Panagiotis Tachtsidis , Marquinho , Francesco Totti , Erik Lamela , Mattia Destro.


Prediksi skor pertandingan Fiorentina vs AS Roma : Fiorentina 1-2 AS Roma

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.